Selamat Hari IBU “You are my everything”


Mamah, itulah sebutan sayang ku kepada-nya, Orang yang “AMAT AMAT AMAT”  ku cintai dan kusayangi dari lubuk hati ku paling dalam. Orang yang selalu ada disamping ku ketika aku kesusahan. Orang pertama yang selalu memberikan support kepadaku, Orang yang paling tabah menghadapi keegoisanku dan kenakalanku.

Entah sudah berapa banyak goresan luka yang pernah ku siratkan di hati tulusnya,    Entah berapa banyak kata-kata ku yang telah menynggung perasaan tulus nya.Tapi MAMAH selalu saja sabar dan tersenyum ketika berhadapan denganku. Seolah-olah tak ada kejadian apapun Apakah ini yang disebut dengan cinta tulus, cinta yang tak pernah mengenal sosok yang ia cintai. Sebanyak apapun aku berbuat salah,ia akan selalu TERSENYUM, TERSENYUM dan TERSENYUM,  MAMAh ingin mengajarkan kepadaku bahwa cinta tulus itu, muncul ketika kita bisa menerima orang yang kita cintai apa adanya dan tanpa berharap mendapatkan imbalan sedikit pun. Sampai saat ini aku belum bisa membuat mamah bahagai tersenyum menikmati hari-hari tua MAMAH, tapi ini janji aku. Aku akan buat mamah selalu tersenyu dan bahagia kapan pun dan di mana pun. dan aku akan berusaha menjadi anak yang berbakti pada Orang tua.

MAMAH, “You’r my everyting”,

Tanpa MAMAH aku tak ada apa-apanya.

Tanpa MAMAH aku takkan mengenal arti dari sebuah kasih sayang,

Tanpa MAMAH aku takkan mungkin bisa jadi orang seperti sekarang,

MAMAH,

Terima kasih atas semua yang telah kau berikan selama ini.

Terima kasih karena kau telah menjadi sosok Malaikat paling berharga dalam hidupku.

Terima kasih atas segala perhatian dan kasihsayang yang sudah kau berikan sampai saat ini.

Robbighfilii Waliwaalidayya Warhamhumaa Kamaa Robbayaani Shogiro

“Ya Tuhanku, ampunilah dosaku dan dosa ayah ibuku, sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku sewaktu aku masih kecil” #amin

SELAMAT HARI MAMAH (dibaca :IBU )

About It's Me

I have graduated from Padjadjaran University with a Diploma of Computer Degree in 2010. I started my careers in 2008 as Delphi Developer's but in 2010 I migrate to .NET Developer's using ASP.NET, WPF and Silverlight , Now, I explore to learing Mobile Developer beetwen iOS , Android and WP7

Posted on December 21, 2011, in Curcol. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment